The Ending

 gue barusan nonton endingnya Fatal Frame III di YouTube..
(abisnya, gue blom namatin gamenya..keburu ketakutan guenya..bwahahaha.. XD)

gue tersentuh banget sama endingnya..
sampe nangis gue..

kalo mau liat disini nih..

gue tersentuh banget sama kata-katanya Yuu yang ini :

I understand how you feel...I understand..But..I must go..I must go alone..When you..when you die..then I will be gone forever. As long as you go on living..a part of me will continue to live on..

menurut gue, kutipan ini ditujukan buat orang yang kehilangan orang yang dikasihinya..entah itu orangtua, adik, kakak, atau pacar sekalipun..

apa yang ingin gue sampein adalah dari kutipan diatas adalah, jika kita ditinggal oleh orang yang kita cintai ke alam sana..jangan terburu-buru untuk segera menyusulnya..

*Melankolis mode : ON*

0 komentar:



Posting Komentar