Haiii.. :)

wew..akhirnya kebikin juga ini blog..wekekeke..sebenernya sih my daddy udah bilang : "mbak, bikin blog gih! jangan fesbuk (facebook) aj!"

yah, waktu itu sih masih gak niat bikin..males..

terus, kenapa akhirnya bikin blog??
gini ceritanya..
hari ini gue maen ke PVJ..Paris Van Java, mall yang pewe banget di Bandung :-)
lalu lupa daratan maen bilyard di Blitz..
jam lima baru keluar dari PVJ..secara gue gak punya kendaraan sendiri, terpaksa deh naik angkot..
nah, gue nungguin angkot jurusan..apa yah, lupa..pokonya warna kuning tua..hehe..yang kearah IP..Istana Plaza (mall di Bandung juga..=p)
udah nungguin lama, kaga nongol juga tuh angkot..sial..udah mau jam 6 tuh!
nyerah nunggu, telponlah gue ke Blue Bird..
giliran udah nyambung, nongollah tuh angkot..dasaarr..
naiklah gue ke angkot tsb..
tuh angkot muter balik, jadi lewat jl. sukamaju..pokona keluar-keluar tuh di RS Hasan Sadikin..
nama boleh lah, JALAN SUKAMAJU, tapi angkot yang gue tumpangin KAGA MAJU-MAJU mamenn..
gue stuck di jalan itu lamaaaa banget!
gelo, jalan sempit gitu bisa macet juga yak??
sialll..langit udah gelap tuh..
(setelah sekitar 45menit) AKHIRNYA, tuh angkot nyampe juga di deket IP..
begitu gue beres bayar ongkos, gue langsung sprint ke tempat angkot Antapani-Ciroyom ngetem..
ketemu deh tuh angkot warna kuning muda lagi ngetem..
gue masuk dan nunggu sembari was-was..kapan nih angkot berangkat sihh??
gue nunggu 15menit..masih ngetem..
30menit..masih ngetem..
45menit..masih ngetem juga..
60menit..MASIH NGETEM DONG!!
agghhh!!
gue nanya ke Bapak supir angkot yang budiman :
"Pak, masih lama ya?"
"Neng mau kemana?"
"Terminal Antapani Pak.."
"Oh, sabar ya Neng"
udah gitu, teuteup aja masih ngetem..parah..
di angkot cuma gue sendiri awalnya..
lalu ada mas-mas..trus mbak-mbak..
mungkin setelah dirasa cukup sama BAPAK SUPIR ANGKOT YANG BUDIMAN (mari kita singkat BSAYB..=p), baru deh jalan!
huah!
...
...
...
eh, baru juga jalan berapa meter, si BSAYB ngeberentiin angkotnya buat ngetem..
gak dapet penumpang, jalan lagi..
mana jalannya pelan lagi!
sabar..sabarr..
ceritanya udah nyampe Hotel Hyatt yang deket BIP (mall di Bandung juga..) nih.
eh ngetem lagi..aduhhh..langit udah bener-bener gelap nih..mana gue udah ditelponin sama yang dirumah..kacau..
akhirnya, gue pasrah pada keadaan..(kaya apaan aja..)
dan pikiran gue udah menerawang kemana-mana..
salah satunya ke rencana bikin blog ini!
wahahahahaha..
kacau lu Pink..
begitu gue nyampe rumah, gue langsung OL buat bikin ini (tapi dimarahin dulu sma bonyok..)
hahahaaa..parah..

yah begitulah kisah terbentuknya blog ini..
maap kalo agak garing..
abisnya bingung mau post apa..
=P
ntar mau post lagi ahhh..
yu ah!
mau bobo dulu..
good night all..
:)

0 komentar:



Posting Komentar