Morning All..^^

Huahhhemm~

Good morning..
baru bangun nih gue..disini jam 08.26..
masih ngantuk mamennn...gara-gara sms nyasar, jam tidur gue diundur sampe jam 2 malem..
haiyaaah..parah, makin tebel aja nih kantong mata..
sekarang udah jam 09.46..gue baru beres bengong sama sarapan..
ternyata, kimchi ramyun (itu tuuhhh..ramen, tapi versi Korea) gak suitable buat sarapan..
sakit perut..d***!
huah, untung gak begitu sakit banget..tapi yah, gak ada salahnya juga booking WC..bwahahaha..XD

rencananya sih gue mau pergi ke Ciwalk (mall di Bandung juga mamenn..) sama temen-temen gue di Arcamanik (salah satu komplek perumahan di Bandung..=p)..
tapi pada gak jelas semuanya nih..jadi bingung gue..
ada yang bilang gak jadi, ada yang bilang tunggu konfirmasi, ada yang bilang "Pink, jadi gak hari ini teh?"...
makin lieur (pusing, bahasa sunda..hahaha) dah gue!
udahlah, yang penting gue mau mandi dulu ah..

0 komentar:



Posting Komentar