Mbah Surip phenomenon.. :D

yihaaaaa!

lama tidak post lagee..
maklum lhaa..sibuk gue..udah mulai taon ajaran baru..
haha..

okeh, kita semua tau kan Mbah Surip?
(gue gak mau attach gambarnya, jujur aje, gue agak takut sama Mbah Surip! ahaha)

beliau terkenal banget sama lagu Tak Gendong-nya itu..
gue baru denger dari forum tempat babeh gue nongkrong..
katanya..Mbah Surip ngantongin (kalo gak salah denger itu juga) sekitar 4 M dari RBT-nya doang!!
ckckck..gileee..
rejekinya Mbah Surip emang bagus banget..
ckckck..

gue juga punya pengalaman tersendiri dengan fenomena Mbah Surip ini..
ceritanya gue lagi liburan di Jakarta..di rumah bude gue..
waktu hari kedua, keponakan-keponakan gue pada ngumpul tuh..
nah, salah satu keponakan gue tuh punya Facebook, dan dia join fan page-nya Mbah Surip..
dan ade gue ngeliat itu..
pas baru dateng, ade gue nanya : 

ade gue : bi, kamu ngefans sama Mbah Surip ya di FB?
keponakan gue : iya oom..hehehehe..

udah gitu, ade gue dan 3 keponakan gue pada nyanyiin lagunya Mbah Surip yang Tak Gendong itu..
SEHARIAN..
malemnya, temen ortunya keponakan gue pada maen ke rumah bude gue..
dan anak-anaknya temen-ortunya-keponakan gue a.ka. sepupu gue..pada ngumpul bareng keponakan and ade gue..
eeeeh, gak lama kemudian, mereka nyanyiin Tak Gendong lagi..
astagaaaaaa..

dan malemnya, GUE MIMPI DIGENDONG MBAH SURIP..

wakakakakakak..

0 komentar:



Posting Komentar